New Mazda CX-5 Lebih Sempurna

Seluruh kendaraan Mazda dirancang untuk mengerti keinginan dan merespon sesuai input dari pengemudi. Kami percaya pada kenikmatan berkendara yang sebenarnya, dimulai ketika anda merasakan bahwa kendaraan sebagai satu kesatuan dengan pengendaranya. Mazda berkomitmen kepada tantangan untuk menciptakan desain kendaraan yang mampu menyatu dengan pengemudinya.

G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC PLUS)
GVC Plus sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih mengundang percaya diri dan kenyamanan. Saat memasuki tikungan, GVC Plus menurunkan torsi putaran mesin sementara, untuk memindahkan berat dan meningkatkan cengkraman roda depan. Selama kendaraan menikung, torsi mesin dinormalkan kembali untuk memindahkan berat ke belakang dan meningkatkan stabilitas. Saat tikungan berakhir daya pengereman diaplikasikan ke roda terluar untuk membantu mengembalikan kendaraan ke posisi lurus. Sistem tanpa jeda dan kembali ke belakang layar mengorangi kebutuhan koreksi setir, memperhalus efek gravitasi untuk mengurangi goyangan tubuh pengemudi dan kelelahan akidat berkendara.

MAZDA CONNECT KEEPS YOU IN TOUCH
Mazda Connect memberikan anda koreksi internet serbaguna saat sedang berkendara. Fitur Audio System yang dihadirkan memungkinkan anda mengakses beberapa sumber audio termasuk pemutar radio AM/FM dan pemutar music portable. Anda juga dapat megakses jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter melalui fitur komunikasi yang tersedia.

7-INCH DISPLAY ON-SCREEN
Speedometer dari New Mazda CX-5 kini dilengkapi dengan layar digital 7-inch yang dapat menampilkan informasi yang penting saat berkendara.

BLIND SPOT MONITORING (BSM) – REAR CROSS TRAFFIC ALERT (RCTA)
BSM dan RCTA menggunakan sensor yang sama untuk mengingatkan pengemudi saat mendeteksi kendaraan yang mendekati dari belakang dan kedua sisi titik buta. RCTA aktif ketika mobil dalam kondisi mundur. Peringatan diberikan dengan indikator berkedip pada spion dan melalui bunyi.

360 VIEW MONITOR SYSTEM
Menggunakan empat kamera di bagian depan, samping dan belakang mobil, sistem ini memperlihatkan area sekitar mobil pada monitor. Delapan sensor parkir di bagian depan dan belakang mendeteksi keadaan dekat, hambatan, dan juga suara alarm. Sistem juga membantu mendapatkan persepsi dari blind spots. Teknologi ini juga sangat membantu menghindari bahaya karena pengemudi dapat melihat blind spots, melihat jarak ke hambatan ketika masuk atau keluar garasi, mengemudi menuju pertigaan atau melewati mobil mewah arah di jalan sempit. Tiap sudut pandang kamera juga dapat dikendalikan dengan mudah melalui layar sentuh atau kendali perintah.

SMART CITY BRAKE SUPPORT [FRONT/REAR] (SCBS F/R)
SCBS F/R dapat mendeteksi kendaraan baik di depan maupun di belakang kendaraan, dan secara otomatis menggunakan rem untuk membantu mencegah kecelakaan. Sistem ini beroperasi pada kecepatan hingga 30 km/jam, kamera pendeteksi depan telah diperbaharui sehingga memiliki area cakupan yang lebih luas. Saat mundur, sistem beroperasi pada kecepatan antara sekitar 2 dan 8 km/jam dan mendeteksi rintangan dengan menggunakan sensor ultrasonik.

DRIVER ATTENTION ALERT (DAA)
DAA menggunakan informasi dari arah kemudi, kecepatan kendaraan, dan sensor kamera untuk memprediksi kondisi pengemudi dan membantu mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh kelelahan atau rendahnya kewaspadaan. Sistem akan mengawasi dan membandingkan tingkah laku dengan mempelajari data performa pengemudi, dan akan menyarankan untuk beristirahat ketika kelelahan terdeteksi.

EQUIPMENT
Kaca depan kini dilengkapi dengan Active Driving Display yang membuat pengemudi mampu menerima informasi-informasi penting dalam berkendara seperti : status atau keadaan kendaraan dan keamanan.

Sistem audio premium BOSE yang dilengkapi dengan 10 speaker dengan rentang bass yang luar yang memungkinkan crossover points yang lebih baik sehingga tercipta frekuensi suara yang baik. Semua ini menghasilkan suara musik yang akurat tidak hanya dari nada trebel tertinggi namun juga dari nada bass terendah.

Sistem pengatur suhu udara menghasilkan udara dengan cara kerja otomatis yang dapat memberikan udara dingin atau panas dengan konsumsi yang efisien.

Kursi belakang mengadopsi mekanisme lipat 2 langkah, sehingga memungkinkan kursi belakang untuk bersandar hingga 28 derajat yang membuat penumpang belakang merasa lebih nyaman. Dengan tambahan ventilasi AC di belakang konsol tengah demi menghasilkan kenyamanan terbaik.

Fitur auto-hold yang baru dapat menahan tekanan rem saat pengemudi selesai menginjak  pedal rem untuk berhenti total, dan dengan cepat akan melepaskan tekanan rempada saat pengemudi kembali menginjak pedal gas untuk melaju. Hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi ketika berkendara.

Fitur pintu bagasi otomatis bekerja dengan mudah, ringan dan dilengkapi dengan peredam sehingga meminimalisir timbulnya suara serta untuk membuka dan menutup pintu belakang hanya dengan menekan satu tombol. Ketinggian posisi buka pintu belakang dapat diatur melalui tombol pada kunci. Pintu bagasi juga dilengkapi dengan sensor sehingga menghindari barang yang terjepit.

Write a comment